Ada kesalahan di dalam gadget ini

Kamis, 25 Juni 2009

pemilu presiden dan lingkungan

Tanggal 8 juli 2009 merupakan hari yang sangat dinantikan oleh seluruh masyarakat indonesia, pemimpin negara indonesia yang baru akan segera ditentukan. Yang menjadi pertanyaan bagi banyak pihak apakah pemimpin baru kita bisa membuat perubahan yang berarti bagi negara kita ini. Ya tidak bisa di pungkiri lagi setiap pemimpin baru indonesia yang baru selalu harus siap menghadapi semua masalah bangsa yang begitu banyak . Masalah yang harus segera dipecahkan oleh pemimpin bangsa kita salah satunya adalah masalah lingkungan. Kenapa lingkungan?Pertanyaan bagus, lihatlah berita-berita yang keluar di tv-tv anda sekarang bertapa berita politik sangat mendominasi namun berita lingkungan sangat jarang ditampilkan di tv. Illegal logging di riau dan kalimantan,pembskaran hutan di jawa dan sumatra seperti terlupakan dan hanya sekali keluar di tv itupun kalau masalah lingkungan tersebut meledak di pasaran.
Lalu apa hubungan pemimpin baru bangsa ini dengan lingkungan? Tentu sangat banyak sekali hubungannya, namun disini kita sangat berharap pemimpin baru dapat mencegah pengrusakan lingkungan yang lebih parah lagi dan semua pelaku-pelakunya.
Hanya itu? Tentu saja tidak, namun setidaknya semua itu dapat dituntaskan oleh pemimpin kita yang baru.
Seorang teman saya pernah berkata"seandainya semua orang tahu bertapa menderitanya bumi kita ini oleh pengrusakan yang telah mereka lakukan, mungkin saja mereka tidak akan mau lagi melakukan pengrusakan.
Jangan sampai di masa depan nanti kita menyesal, berbuatlah sesuatu untuk lingkungan kita, jangan biarkan bumi pertiwi menangis dan buatlah anak cucu kita nanti tersenyum melihat lingkungannya. Tidak ada kata terlambat untuk mencobanya mulai dari sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar