Selasa, 30 Juni 2009

curahan hati

hai semuanya bertemu lagi dengan gua, gua memang baru didunia perblogan ini, tapi gua yakin gua bakalan bisa eksis dan mampu bersaing. Sebentar lagi bulan juli 2009, banyak yang harus gua kerjakan di bulan ini. Pasti kalian bertanya untuk apa gua membuat tulisan ini, banyak sudah yang terjadi kepada gua selama di bulan juni dan itu membuat gua memetik banyak sekali pelajaran.Hal-hal yang harus gua kerjakan selama di bulan juli ini:
1. Ngerjain laporan tugas besar plambing deadline nya tanggal 3 juli udah siap. Inilah yang membuat gua banyak sekali belajar, gua hampir gagal di mata kuliah ini tapi alhamdulillah ALLAH masih sayang ama gua
2. Pemilu presiden, gua sangat ingin berpasipitasi dalam pesta demokrasi ini, setidaknya suara gua ikut menentukan nasib bangsa ini (jiwa nasionalisme naik 100%)
3. KKN (Kuliah Kerja Nyata). Untuk pertama kalinya dalam hidup gua bakalan menumpahkan semua ilmu yang gua miliki. Setidaknya gua ingin menunjukkan bahwa anak sableng ini bisa berguna juga bagi masyarakat. doain ya
Itu Rencana gua selama bulan juli ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar