Ada kesalahan di dalam gadget ini

Sabtu, 05 Mei 2012

Kagak jelas

mmmmmmmmm...
bingung mau nulis apa...
mmmmmmmmm......


uneg uneg apa ya....
mmmm..
nanti dipikirkan lagi....
bye...................
hehehehe....

Senin, 16 Januari 2012

Catatan Kecil part 4


Siapa yang paling peduli pada diri kita menurut anda????
Pacar???
Sahabat????
atau siapa???

Mungkin ya kalo anda punya pacar, pacar anda akan peduli dengan anda, tapi sejauh apa peduli nya???
Mungkin ya sahabat sahabat anda akan sangat care dengan anda, mendengar curhat anda, tapi sejauh apa peduli nya????

Tidak ada pacar yang abadi, tak ada juga sahabat yang benar benar sejati. Karena apa???
Ketika anda membuat kesalahan yang sangat fatal dan parah pada mereka apakah mereka bisa memaafkan anda????
Ya benar bisa, itu jika anda membuat satu dua kesalahan..
Tapi jika anda membuat kesalahan terus menerus???
Mereka akan pergi meninggal anda atau setidak nya tidak memperdulikan anda lagi....

Lalu siapa kah orang yang paling peduli di dunia ini???
Ibu anda.....
Ayah juga adalah sosok yang peduli dengan anda dibandingin sahabat maupun pacar, tapi peduli ibu anda jauh diatas ayah anda....

Seperti yang dikatakan rasulullah..
Jangan pernah mengecawakan kedua orang tua mu terutama ibu mu karena itu dosa besar....


Jangan hanya karena anda telah besar dan bisa mengurus hidup anda, anda mengabaikan ibu anda sendiri......
Hei lihat lah..
siapa yang menanyai dan cerewet bertanya pada anda???
Siapa yang sibuk berikan petuah membosan kan sana sini??
Siapa yang paling cemas dengan keadaan anda ketika telepon tak anda angkat????
Jawab nya adalah ibu anda....

Itu lah kenapa sebagai seorang anak anda di tuntut untuk berkata lembut pada orang tua anda......... terutama ke pada ibu anda sendiri....


Hmmm kenapa saya menulis ini????
Yah bisa di bilang saya tidak ingin anda seperti saya yang hanya bisa terus mengecewakan ibu nya..



Ingatlah..
Ketika anda rapuh, tak bisa berdiri lagi...
Hanya ibu anda yang memberikan tangannya dan berkata " Bangkit lah nak, ibu ada disini"
Karena itu, dengar kan lah nasehat ibu anda dengan baik, peduli lah pada mereka walaupun peduli anda belum tentu sebesar peduli nya pada anda....

Satu lagi...
Saat ibu anda renta nanti..
Jangan tinggalkan dia...
Karena apa, karena hanya saat dia renta kita bisa sedikit membalas budi nya

Seperti peribahasa
Cinta ibu sepanjang jalan, cinta anak hanya sepanjang penggalan...
Karena itu jangan pernah berpuas diri membahagiakan ibu anda..
Sebanyak apapun kebahagian yang anda berikan sekarang masih terasa sangat kecil di banding kebahagian yang terus dia berikan untuk anda......
^_^

Cinta yang sebenar nya itu apa???

Awal nya buka buka facebook...
Yah karena rindi lagi tidur siang, akhir nya tu facebook jadi membosan kan...
Siapa rindi???
yah gimana ya...
Gak usah saja di beri tahu....
Pas tu cewek bangun dan liat catatan ini..
Bisa bisa di lempar sandal saya....
Kalo dia marah nyeremin lho...
Suer deh.....
:P

Tema kita kali ini apa ya..
Hmmm tunggu bentar saya mikir mikir dulu.....
Sebenar nya yang mau saya bicarakan ini masih berhubungan dengan persoalan anak muda
Yah apa lagi kalo bukan permasalahan cinta...
Kenapa tertarik sekali woi....
Yah maklum saya masih anak muda juga....
hahaahaahaaha
:P

Ini saya nukilkan dari sebuah blog tentang apa itu cinta dalam pandangan sebenar nya

Islam mengajarkan bahwa seluruh energi cinta
manusia seyogyanya digiring mengarah pada Sang Khalik, sehingga cinta
kepada-Nya jauh melebihi cinta pada sesama makhluk. Justru, cinta pada
sesama makhluk dicurahkan semata-mata karena mencintai-Nya. Dasarnya
adalah firman Allah SWT dalam QS Al Baqarah 165, "Dan di antara manusia
ada orang-orang yang menyembah tandingan-tandingan selain Allah; mereka
mencintainya sebagaimana mereka mencintai Allah. Adapun orang-orang yang
beriman amat sangat cintanya kepada Allah."

Jadi Allah SWT telah menyampaikan pesan gamblang mengenai perbedaan dan
garis pemisah antara orang-orang yang beriman dengan yang tidak beriman
melalui indikator perasaan cintanya. Orang yang beriman akan memberikan
porsi, intensitas, dan kedalaman cintanya yang jauh lebih besar pada
Allah. Sedangkan orang yang tidak beriman akan memberikannya justru kepada
selain Allah, yaitu pada makhluk, harta, atau kekuasaan.

Islam menyajikan pelajaran yang berharga tentang manajemen cinta; tentang
bagaimana manusia seharusnya menyusun skala prioritas cintanya. Urutan
tertinggi perasaan cinta adalah kepada Allah SWT, kemudian kepada
Rasul-Nya (QS 33: 71). Cinta pada sesama makhluk diurutkan sesuai dengan
firman-Nya (QS 4: 36), yaitu kedua orang ibu-bapa, karib-kerabat (yang
mahram), anak-anak yatim, orang-orang miskin, tetangga yang dekat dan
tetangga yang jauh, teman sejawat, ibnu sabil dan hamba sahaya. Sedangkan
harta, tempat tinggal, dan kekuasaan juga mendapat porsi untuk dicintai
pada tataran yang lebih rendah (QS 9: 24). Subhanallah!

Perasaan cinta adalah abstrak. Namun perasaan cinta bisa diwujudkan
sebagai perilaku yang tampak oleh mata. Di antara tanda-tanda cinta
seseorang kepada Allah SWT adalah banyak bermunajat, sholat sunnah,
membaca Al Qur'an dan berdzikir karena dia ingin selalu bercengkerama dan
mencurahkan semua perasaan hanya kepada-Nya. Bila Sang Khaliq memanggilnya
melalui suara adzan maka dia bersegera menuju ke tempat sholat agar bisa
berjumpa dengan-Nya. Bahkan bila malam tiba, dia ikhlas bangun tidur untuk
berduaan (ber-khalwat) dengan Rabb kekasihnya melalui shalat tahajjud.
Betapa indahnya jalinan cinta itu!

Tidak hanya itu. Apa yang difirmankan oleh Sang Khaliq senantiasa
didengar, dibenarkan, tidak dibantah, dan ditaatinya. Kali ini saya baru
mengerti mengapa iman itu diartikan sebagai mentaati segala perintah-Nya
dan menjauhi segala larangan-Nya. Seluruh ayat-Nya dianggap sebagai
sesuatu yang luar biasa sehingga seseorang yang mencintai-Nya merasa
sanggup berkorban dengan jiwa, raga, dan harta benda demi membela
agama-Nya.

Totalitas rasa cinta kepada Allah SWT juga merasuk hingga sekujur roh dan
tubuhnya. Dia selalu mengharapkan rahmat, ampunan, dan ridha-Nya pada
setiap tindak-tanduk dan tutur katanya. Rasa takut atau cemas selalu
timbul kalau-kalau Dia menjauhinya, bahkan hatinya merana tatkala
membayangkan azab Rabb-nya akibat kealpaannya. Yang lebih dahsyat lagi,
qalbunya selalu bergetar manakala mendengar nama-Nya disebut. Singkatnya,
hatinya tenang bila selalu mengingat-Nya. Benar-benar sebuah cinta yang
sempurna... Puji syukur ya Allah, saya menjadi lebih paham sekarang! Cinta
memang anugerah yang terindah dari Maha Pencipta. Tapi banyak manusia
keliru menafsirkan dan menggunakannya. Islam tidak menghendaki cinta
dikekang, namun Islam juga tidak ingin cinta diumbar mengikuti hawa nafsu
seperti kasus sahabat saya tadi.

Jika saja dia mencintai Allah SWT melebihi rasa sayang pada kekasihnya.
Bila saja pujaan hatinya itu adalah sosok mukmin yang diridhai oleh-Nya.
Dan andai saja gelora cintanya itu diungkapkan dengan mengikuti
syariat-Nya yaitu bersegera membentuk keluarga sakinah, mawaddah, penuh
rahmah dan amanah... Ah, betapa bahagianya dia di dunia dan akhirat...

Alangkah indahnya Islam! Di dalamnya ada syariat yang mengatur bagaimana
seharusnya manusia mengelola perasaan cintanya, sehingga menghasilkan
cinta yang lebih dalam, lebih murni, dan lebih abadi. Cinta seperti ini
diilustrasikan dalam sebuah syair karya Ibnu Hasym, seorang ulama
sekaligus pujangga dan ahli hukum dari Andalusia Spanyol dalam bukunya
Kalung Burung Merpati (Thauqul Hamamah), "Cinta itu bagaikan pohon,
akarnya menghujam ke tanah dan pucuknya banyak buah." Wallahua'lam
bish-showab.



Eh kok tidak seperti yang kita bayang kan..Tautan
Lalu cinta yang biasa kita lihat dan nikmati setiap hari dan kita tonton tiap hari itu apa????
Silahkan anda jawab sendiri.....
^_^

Ya deh saya mau cari tempat sembunyi dulu...
Ntar kalo rindi bangun dan baca ni catatan bisa bisa saya dilempar sandal beneran....
:P
Sumber: halaqah.net/v10/index.php?topic=3845.0

Minggu, 15 Januari 2012

Cewek itu rumit lho.....

Mana yang paling mudah...
Bikin cewek ngambek atau bikin cewek tertawa????

Kalau saya mah paling mudah bikin cewek ngambek ampe nangis...
Yah gimana lagi..
Bikin cewek tertawa rada susah...
Apalagi kalo mereka lagi punya masalah baik alami maupun buatan
Lebih bagus diam.....
Daripada ntar kita yang jadi pelampiasannya..
Dan percaya lah saudara saudara
Kalau sudah jadi pelampiasan cewek..
Hidup anda akan sangat menderita...
apalagi sampe sang cewek pake senjata pemungkas yaitu mewek bertubi tubi..
Saya jamin anda para cowok akan sangat menderita..
Bukan apa apa..
Bukan karena cowok kagak tahan dengan tangisan cewek..
Tapi karena tangisan cewek itu sangat jelek...
Wajah nya bakalan monyong kiri kanan...
Mata melebar dan bibir monyong sampe ke depan..
Gimana gak jelek tuh..
Hahahahaha


Yang paling bikin cowok kesal adalah...
Gimana cara yang benar bikin cewek itu tertawa
Karena apa???
Karena kepeleset dikit..
Niat bikin dia tertawa malah akan beujung mewek bertubi tubi.....
Owalah........


Dan yang nama nya cewek adalah mahkluk misterius dan bahkan lebih misterius daripada Alien...
Kadang begitu menggemaskan, lucu dan imut tapi bila anda tak berhati hati bisa sangat menyeramkan....

Dan saran saya adalah..
Anda lari saja bila orang nya nyeremin...
Yah daripada anda di timpukin sandal... ( Yang ini pengalaman :P )
Mau pilih yang mana....
Hahahaha


Satu lagi..
Berhati hatilah mengutak atik hati cewek
Karena sangat rumit sekali....
DAn hati hati kalo sampai ditimpukin sandal...


Tapi satu hal yang pasti
Membuat cewek yang disukai nya trtawa
Adalah hal yang sangat membahagiakan bagi cowok...
Yah seharus nya para cewek sadar..
Beribu rumus fisika dan matematika yang harus kami masukkan ke otak untuk membuat cewek itu tertawa

Heheheehehe

Catatan kecil part 3

Huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
Mau meledak rasa nya....................
Maaf bu saya mengecawakan mu lagi.......


Huaaaaaaaaaaaa.....
Mengecawakan orang tua lagi sampai berulang ulang kali itu sangat menyesakkan rasa nya....
Maaf bu saya belum wisuda februari ini..
Mengecawakan................
Tapi bagaimana lagi...............
Maaf bu gak angkat telepon mu pagi ini..
Hanya saja gak mau bikin kamu tambah kecewa......................

Hafiuh....
Sebenar nya gak mau bikin kecewa lagi......
Tapi yang ada kenapa malah selalu mengecewakan gini.................
Saya gak peduli hal lain yang bikin ribet di dunia seperti kenapa masih jomblo???
Kenapa masih belum ini??
kenapa bla bla bla....

Tapi kalo dah menyangkut mu ibu...
Saya pasti sangat peduli....
Jauh di lubuk hati ini sebenar nya sangat ingin membahagiakan mu ini..
Hanya saja saya meman terlihat keras kepala dan cuek.....

Maaf..................................
Saya mengecawakan mu sekali lagi....................

Sabtu, 14 Januari 2012

Apakah harus berwajah cantik????

Ini ada ada kata kata yan bagus...
Memang khusus cewek sih, tapi bukan bearti cowok tak boleh membaca...
Saya sadur dari nahnumuslim.com/view/post:3112781
^_^

Duhai Ukhty (kawan ku yg cewek)
Hendaklah kita ingat bahwa ini adalah dunia, bukan akhirat yang serba sempurna. Ini adalah tempat seluruh manusia dan jin diuji, dan bukan tempat kita untuk bersenang-senang atau menikmati segala sesuatu.

Ukhty....
...Banyak manusia merasa bangga memiliki wajah yang tampan atau cantik, bodi yang aduhai serta kulit yang mulus. Dia merasa kehebatan-kehebatan itu adalah milik dirinya dan ia bangga di hadapan manusia.

Ukhty.....
Apakah kita punya andil dalam menentukan jumlah mata kita? Letak hidung kita? Apakah manusia ikut andil dalam membentuk wajah mereka? kita semua GR dengan tubuh kita, padahal setitikpun kita tidak punya andil didalamnya. INGAT kita hanya TERIMA JADI dari ALLAH.

Renungkanlah Ukhty....
Bahwa hidung mancung dan wajahmu yang cantik itu sama sekali belum merupakan tanda bahwa Allah memuliakanmu. Demikian pula mereka yang tidak cantik. Itu bukan pertanda bahwa Allah menghinakan mereka. Semua itu adalah ujian dari Allah untuk menguji siapa diantara hambaNya yang paling baik dalam mensyukuri nikmatNya, serta paling takwa dan sabar dalam menjalani hidup di dunia ini. Karena itu ingatlah selalu bahwa semua itu semata-mata adalah milikNya, dan kita sedikitpun tidak memiliki apa2, kecuali sekedar TITIPAN

Wajah yang menarik tidaklah semata mata merupakan nikmat akan tetapi juga penyulut api fitnah.

Renungkanlah Ukhty....
Siapa dengan kecantikannya itu akan menjerumuskan dirinya atau orang lain ke dalam dosa maka kecantikannya itu tiada lain adalah MUSIBAH dan siapa dengan kecantikannya itu meraih ridho Allah maka kecantikannya itu adalah suatu nikmat yang besar
[Semoga kita termasuk di dalamnya]. Aamiin

Jumat, 13 Januari 2012

BUkan siapa kita, tapi apa yang kita tinggalkan

Donit...
Saat kamu besar nanti jadilah orang yang berguna..
Jangan mudah terikut zaman dan tergilas hal yang belum tentu baik bagimu...
12 Tahun lalu kata kata itu masih membekas juga....
Sekarang dia sudah tentram di alam sana....
Memang mungkin dia gak bisa kasih senyum lagi jika saya dapat rangking 1
Hanya berharap di atas sana
Kakek dan nenek bisa bangga punya cucu seperti saya..
*Berharap

Bagi kita, menjadi diri sendiri itu apa????
Tak peduli kita dibilang bodoh, polos atau apalah namanya
Tapi Jadilah orang yang membalas guna,
Ketika orang kehilangan kita
Dia akan tersenyum melepas kita....

Hidup hanya sekali karena itu menjadi bermanfaat lah bagi orang lain..
*Dalam arti positif lho..
Kita dikenang bukan karena siapa kita, tapi karena apa yang kita tinggalkan bagi lingkungan sekitar kita..
^.^

Teringat kata kata dalam Manga Naruto
Shinobi tidak dikenang karena cara hidup nya, tapi shinobi dikenang dari apa yang dia tinggalkan dan wariskan...

^_^

Catatan di ujung pagi....

Kamis, 12 Januari 2012

Dunia itu Keras???????????????????????????????????????????

Orang yang jatuh cinta itu aneh....
Semua perbuatannya pun pada rada aneh..
Yang jarang mandi jadi suka mandi sampai 3 kali sehari..
Kayak makan aja..
:P
Yang jarang berdandan jadi suka berdandan dan melihat diri di cermin..
cantik nggak atau ganteng nggak....

Hmmmm pada akhir nya ketika sam sama jatuh cinta
2 insan ini akan BERPACARAN

Berpacaran zaman sekarang mah bukan hal yang langka lagi..
Malah kalo seseorang gak pacaran hanya ada beberapa alasan
!. Gak gaul
2. Belum menemukan yang cocok
3. Nasib karena bentuk fisik yang jelek....

Dan kalo sudah pacaran..
Apa yang akan dilakukan???

Mulai sibuk sms dan telponan, pergi nge date, saling bertukar cerita dan bla bla bla bla..
Dan dari semua gaya pacaran itu intinya adalah habisin duit dengan sia sia..
^.^

Dan bagi yang cowok, jangan muna deh kalo dah pacaran pikiran nya ke cewek nya adalah rata rata ingin mendapatkan kepuasan dari cewek nya..
Mulai dari pegang pegangan tangan..
Ciuman...
Petting
Oral seks
Sampai pada akhir nya adalah seks beneran..
*begitulah

Semua cowok kalo cowok itu masih normal, apalagi punya pacar yang cantik pikirannya pasti mengarah kesana..
Kenapa???
Mudah saja jawabannya
Karena hal itu adalah sifat dasar cowok dan hal itu sangat menyenangkan....

Dan bagi cewek nya????
Bila keperawanan sudah didapatkan cowok???
Apa kah yakin cowok itu mau bertanggung jawab..
Hanya saja satu alasan cowok masih mau sama cewek seperti itu
Karena dia lah yang mengambil keperawanan cewek tersebut dan dia dengan sedikit terpaksa harus terus bersama tu cewek biar tidak kena karma..
Kalau cowok gak memiliki alasan tersebut maka dia akan pergi meninggalkan tu cewek..
Menyedihkan...............................................

Permasalahannya walaupun cewek pada rata rata semua tahu itu
Kenapa masih ada juga yang jatuh pada lubang yang seperti ini????
Memberikan keperawanan pada yang bukan suami kita???????

Hei kalo dia suami anda itu mah monggo...
Tapi lihat apakah dia suami kita atau masih bukan muhrim kita......


Saya gak tahu alasan para cewek, apakah karena rayuan cowok nya atau munkin karena nafsu juga??????
Para cewek se Indonesia dan mengaku dia beragama sadar lah kalian
Ketika sang cowok sudah mendapatkan apa yang dia mau dari para cewek
Dia akan memperlakukan kalian seperti sampah..
*Maaf kalo bahasa nya kasar

Kalau cowok itu memang cowok yang tulus mencitai kalian maka dia tidak akan mengambil keperawanan kalian sampai menikah dengan kalian....
Omong kosong semua nya kalo dia melakukan karena cinta dan sayang pada kaliann
Saya mah tertawa sampai terbahak bahak mendengar..
Sayang??
Cinta???
Itukah esensi nya????

Tapi kenapa masih banyak kejadian seperti ini????
Karena.....
Karena yang mwlakukan nya tidak memahami agama nya masing masing
Dan maaf bagi kalian telah melakukannya
Mungkin pada saat itu kalian dengan sengaja meninggalkan baju agama kalian.....


Miris....
Di zaman yang nama nya kemajuan tiada henti nya..
Kenapa maksiat malah tambah merebak...
Dalam Islam, kristen, hindu atau Budha tidak ada yang mengajarkan kehidupan yang bebas tanpa ada koridor yang menjaga nya...
Kenapa dengan mudah nya kita mendapatkan akses belajar agama masing masing, kemaksiatan malah semakin bersinar...

Yah mungkin ini lah zaman kemajuan itu....
Zaman yang semua nya bebas dan demokrasi
Mungkin juga tidak adayang bisa merubah nya
Atau memang belum ada orang nya
Hari ini baik saya ataupun orang lain yang merasakan dunia yang bobrok ini tak ada yang bisa merubah nya

Dan saya....
Saya merasa sangat sia sia menjadi orang...
Ketika merasa kan ke brobokan
Malah tidak ada kekuatan buat sedikit mencoba merubah nya...
Menyesakkan............................................

Selasa, 10 Januari 2012

Ambil, hadapi, buang

Ketika kita dihadapkan oleh sebuah pilihan yang sulit apa yang harus kita lakukan...
Apagi jika pilihan itu menentukan masa depan...
Bikin bingung...
Pilih jalan ini atau jalan yang itu.....
Seandai nya jika gak ada pilihan
Kita gak bakalan seribet ini kan...
^.^

Jangan tanyakan ke saya apa tips menghadapi 2 pilihan yang sulit
Saya gak tahu jawabannya....
Lagian saya juga bukan seorang terapis atau psikiater atau seorang motivator..
HahahHAHA...
:p


Beranilah mengambil keputusan...
Kita memang gak tahu pilihan itu baik atau buruk jika kita belum mencoba nya
Dan jangan melihat kebelakang lagi
Jangan melihat pilihan yang kita tinggalkan itu.....
Jalani dan hadapi saja pilihan yang kita pilih...
Entah nanti itu hasil nya bagus atau pun buruk...
Yang perlu kita ingat..
Jangan pernah menyesali piilihan yang kita ambil itu jika hasil nya tak sesuai yang kita harapkan...
Belajar lah dari pilihan yang telah kita ambil itu...
Dan buat lah perbaikan nya.....


Hiduplah adalah bukan tentang apa yang kita rasakan tapi gimana cara kita menghadapi apa yang kita rasakan itu...
Hadapi saja pilihan anda..
Ketika kita salah mengambil sebuah pilihan ambil lah hikmah nya dan perbaiki...
^.^

Ambil,,
Hadapi...
Atau buang sama sekali...
^.^

Sabtu, 07 Januari 2012

Catatan di pagi hari menjelang subuh

Belajar dengan banyak hal kadang menyusahkan kadang menjengkelkan tapi satu hal yang mungkin adalah jangan pernah berbohong untuk hal apapun..
cobalah jujur pada diri anda dan jadilah diri sendiri....
Ganbatte....
^_^

Yang jahat dan yang baik siapa yang tahu............

Lihat orang pacaran itu bikin cemburu dan iri ya don?????
Eh iya, emang rada iri....
Lihat tuh cowok disana????
Waduh mesra nya ya don.......
Kamu gimana...
Masa sampai sekarang belum punya pacar....
Padahal yang dekat kan ada..
Lagian dia juga naruh hati ama lu.......
Lagian belakangan mimpikan dia kan......
Kenapa????
Masih mikirin cewek malaysia yang belum pernah lu liat itu....
apa sih hebat nya dia...
Dibandingin ama dia, yang dekat sekarang kan lebih cantik......
Lagian lu juga ditolak melulu ama cewek malaysia itu kan.....
Kenapa masih mengharapkan hal yang tak mungkin.....
Sekarang liat......
Lu dekat ama siapa???
Lagian lu juga didukung ama sahabat sahabat dia..
Apa lagi.............................
Lu dah terhipnotis anak malaysia itu ya.......................
.................................................................................................................................................................................................

Itu adalah lamunan saya di pkm tadi siang................
Perang kata dengan diri sendiri...........................
hahaahaahaaha.....
Gak tahu kenapa mimpi itu sedikit menganggu...

Sampai akhir nya sebuah teriakan terdengar....
Woi Ardoni Eka Putra, apa yang lu pikir kan..
Pikirkan masa depan lu......
Pikirkan TA lu
Pikirkan bertapa susah payah nya orang tua lu membiayai lu kuliah..
Kalo cuma mikirin cewek gak perlu lu kuliah sampai setinggi ini..

Lagian kenapa mikirin harus punya pacar???
Apa lu yakin pacaran itu baik..
Liat orang pacaran di sana..
Pegangan tangan, cubit cubitan padahal belum muhrim....
itu yang lu ingin kan...
Kalo begitu silahkan lu masuk neraka sana.......
Lu jangan bodoh...
Jangan jadi cowok yang lemah...
Fokus lah pada tujuan utama....
Masa gua harus ngajarin lu mulu...
Yang penting adalah diri kita menjadi lebih baik dulu....
Jangan mikirin hal hal tak perlu seperti punya pacar..
Disaat yang tepat lu bakalan punya juga.......

Dan jika lu memang mencitai cewek malaysia itu sepenuh hati lu bersabar lah dan bila saat nya tepat..
Kejar dia...........................................................................
Jodoh itu tuhan yang nentuin...
Dasar anak begok lu.........................
Itu harus pula gua yang turun tangan...........................................

Kalo lu cinta dengan seseorang bersabar lah...
Kalo kalian jodoh pasti di pertemukan.. bodoh...
Jadilah cowok yang bisa ngambil keputusan yang tepat buat masa depannya
Gua lelah ngajarin lu,,,








Huahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

Akhir nya lepas juga ini uneg uneg......
Makasih yang nurani....
Untung ada lu yang ngajarin gua....
Dan setan yang ngajarin gua tadi..
Makasih yah....
Setidak nya gua belajar banyak hari ini..........................................................

Lemas gua nulis nya.................
Woi jam berapa ini...
Belum tidur juga............................
Huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
Download sampai teler sekalian anak begok....
Gua mau istirahat nih.....................
*Nurani