Ada kesalahan di dalam gadget ini

Minggu, 15 Januari 2012

Cewek itu rumit lho.....

Mana yang paling mudah...
Bikin cewek ngambek atau bikin cewek tertawa????

Kalau saya mah paling mudah bikin cewek ngambek ampe nangis...
Yah gimana lagi..
Bikin cewek tertawa rada susah...
Apalagi kalo mereka lagi punya masalah baik alami maupun buatan
Lebih bagus diam.....
Daripada ntar kita yang jadi pelampiasannya..
Dan percaya lah saudara saudara
Kalau sudah jadi pelampiasan cewek..
Hidup anda akan sangat menderita...
apalagi sampe sang cewek pake senjata pemungkas yaitu mewek bertubi tubi..
Saya jamin anda para cowok akan sangat menderita..
Bukan apa apa..
Bukan karena cowok kagak tahan dengan tangisan cewek..
Tapi karena tangisan cewek itu sangat jelek...
Wajah nya bakalan monyong kiri kanan...
Mata melebar dan bibir monyong sampe ke depan..
Gimana gak jelek tuh..
Hahahahaha


Yang paling bikin cowok kesal adalah...
Gimana cara yang benar bikin cewek itu tertawa
Karena apa???
Karena kepeleset dikit..
Niat bikin dia tertawa malah akan beujung mewek bertubi tubi.....
Owalah........


Dan yang nama nya cewek adalah mahkluk misterius dan bahkan lebih misterius daripada Alien...
Kadang begitu menggemaskan, lucu dan imut tapi bila anda tak berhati hati bisa sangat menyeramkan....

Dan saran saya adalah..
Anda lari saja bila orang nya nyeremin...
Yah daripada anda di timpukin sandal... ( Yang ini pengalaman :P )
Mau pilih yang mana....
Hahahaha


Satu lagi..
Berhati hatilah mengutak atik hati cewek
Karena sangat rumit sekali....
DAn hati hati kalo sampai ditimpukin sandal...


Tapi satu hal yang pasti
Membuat cewek yang disukai nya trtawa
Adalah hal yang sangat membahagiakan bagi cowok...
Yah seharus nya para cewek sadar..
Beribu rumus fisika dan matematika yang harus kami masukkan ke otak untuk membuat cewek itu tertawa

Heheheehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar