Ada kesalahan di dalam gadget ini

Kamis, 12 Januari 2012

Dunia itu Keras???????????????????????????????????????????

Orang yang jatuh cinta itu aneh....
Semua perbuatannya pun pada rada aneh..
Yang jarang mandi jadi suka mandi sampai 3 kali sehari..
Kayak makan aja..
:P
Yang jarang berdandan jadi suka berdandan dan melihat diri di cermin..
cantik nggak atau ganteng nggak....

Hmmmm pada akhir nya ketika sam sama jatuh cinta
2 insan ini akan BERPACARAN

Berpacaran zaman sekarang mah bukan hal yang langka lagi..
Malah kalo seseorang gak pacaran hanya ada beberapa alasan
!. Gak gaul
2. Belum menemukan yang cocok
3. Nasib karena bentuk fisik yang jelek....

Dan kalo sudah pacaran..
Apa yang akan dilakukan???

Mulai sibuk sms dan telponan, pergi nge date, saling bertukar cerita dan bla bla bla bla..
Dan dari semua gaya pacaran itu intinya adalah habisin duit dengan sia sia..
^.^

Dan bagi yang cowok, jangan muna deh kalo dah pacaran pikiran nya ke cewek nya adalah rata rata ingin mendapatkan kepuasan dari cewek nya..
Mulai dari pegang pegangan tangan..
Ciuman...
Petting
Oral seks
Sampai pada akhir nya adalah seks beneran..
*begitulah

Semua cowok kalo cowok itu masih normal, apalagi punya pacar yang cantik pikirannya pasti mengarah kesana..
Kenapa???
Mudah saja jawabannya
Karena hal itu adalah sifat dasar cowok dan hal itu sangat menyenangkan....

Dan bagi cewek nya????
Bila keperawanan sudah didapatkan cowok???
Apa kah yakin cowok itu mau bertanggung jawab..
Hanya saja satu alasan cowok masih mau sama cewek seperti itu
Karena dia lah yang mengambil keperawanan cewek tersebut dan dia dengan sedikit terpaksa harus terus bersama tu cewek biar tidak kena karma..
Kalau cowok gak memiliki alasan tersebut maka dia akan pergi meninggalkan tu cewek..
Menyedihkan...............................................

Permasalahannya walaupun cewek pada rata rata semua tahu itu
Kenapa masih ada juga yang jatuh pada lubang yang seperti ini????
Memberikan keperawanan pada yang bukan suami kita???????

Hei kalo dia suami anda itu mah monggo...
Tapi lihat apakah dia suami kita atau masih bukan muhrim kita......


Saya gak tahu alasan para cewek, apakah karena rayuan cowok nya atau munkin karena nafsu juga??????
Para cewek se Indonesia dan mengaku dia beragama sadar lah kalian
Ketika sang cowok sudah mendapatkan apa yang dia mau dari para cewek
Dia akan memperlakukan kalian seperti sampah..
*Maaf kalo bahasa nya kasar

Kalau cowok itu memang cowok yang tulus mencitai kalian maka dia tidak akan mengambil keperawanan kalian sampai menikah dengan kalian....
Omong kosong semua nya kalo dia melakukan karena cinta dan sayang pada kaliann
Saya mah tertawa sampai terbahak bahak mendengar..
Sayang??
Cinta???
Itukah esensi nya????

Tapi kenapa masih banyak kejadian seperti ini????
Karena.....
Karena yang mwlakukan nya tidak memahami agama nya masing masing
Dan maaf bagi kalian telah melakukannya
Mungkin pada saat itu kalian dengan sengaja meninggalkan baju agama kalian.....


Miris....
Di zaman yang nama nya kemajuan tiada henti nya..
Kenapa maksiat malah tambah merebak...
Dalam Islam, kristen, hindu atau Budha tidak ada yang mengajarkan kehidupan yang bebas tanpa ada koridor yang menjaga nya...
Kenapa dengan mudah nya kita mendapatkan akses belajar agama masing masing, kemaksiatan malah semakin bersinar...

Yah mungkin ini lah zaman kemajuan itu....
Zaman yang semua nya bebas dan demokrasi
Mungkin juga tidak adayang bisa merubah nya
Atau memang belum ada orang nya
Hari ini baik saya ataupun orang lain yang merasakan dunia yang bobrok ini tak ada yang bisa merubah nya

Dan saya....
Saya merasa sangat sia sia menjadi orang...
Ketika merasa kan ke brobokan
Malah tidak ada kekuatan buat sedikit mencoba merubah nya...
Menyesakkan............................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar