Ada kesalahan di dalam gadget ini

Sabtu, 07 Januari 2012

Yang jahat dan yang baik siapa yang tahu............

Lihat orang pacaran itu bikin cemburu dan iri ya don?????
Eh iya, emang rada iri....
Lihat tuh cowok disana????
Waduh mesra nya ya don.......
Kamu gimana...
Masa sampai sekarang belum punya pacar....
Padahal yang dekat kan ada..
Lagian dia juga naruh hati ama lu.......
Lagian belakangan mimpikan dia kan......
Kenapa????
Masih mikirin cewek malaysia yang belum pernah lu liat itu....
apa sih hebat nya dia...
Dibandingin ama dia, yang dekat sekarang kan lebih cantik......
Lagian lu juga ditolak melulu ama cewek malaysia itu kan.....
Kenapa masih mengharapkan hal yang tak mungkin.....
Sekarang liat......
Lu dekat ama siapa???
Lagian lu juga didukung ama sahabat sahabat dia..
Apa lagi.............................
Lu dah terhipnotis anak malaysia itu ya.......................
.................................................................................................................................................................................................

Itu adalah lamunan saya di pkm tadi siang................
Perang kata dengan diri sendiri...........................
hahaahaahaaha.....
Gak tahu kenapa mimpi itu sedikit menganggu...

Sampai akhir nya sebuah teriakan terdengar....
Woi Ardoni Eka Putra, apa yang lu pikir kan..
Pikirkan masa depan lu......
Pikirkan TA lu
Pikirkan bertapa susah payah nya orang tua lu membiayai lu kuliah..
Kalo cuma mikirin cewek gak perlu lu kuliah sampai setinggi ini..

Lagian kenapa mikirin harus punya pacar???
Apa lu yakin pacaran itu baik..
Liat orang pacaran di sana..
Pegangan tangan, cubit cubitan padahal belum muhrim....
itu yang lu ingin kan...
Kalo begitu silahkan lu masuk neraka sana.......
Lu jangan bodoh...
Jangan jadi cowok yang lemah...
Fokus lah pada tujuan utama....
Masa gua harus ngajarin lu mulu...
Yang penting adalah diri kita menjadi lebih baik dulu....
Jangan mikirin hal hal tak perlu seperti punya pacar..
Disaat yang tepat lu bakalan punya juga.......

Dan jika lu memang mencitai cewek malaysia itu sepenuh hati lu bersabar lah dan bila saat nya tepat..
Kejar dia...........................................................................
Jodoh itu tuhan yang nentuin...
Dasar anak begok lu.........................
Itu harus pula gua yang turun tangan...........................................

Kalo lu cinta dengan seseorang bersabar lah...
Kalo kalian jodoh pasti di pertemukan.. bodoh...
Jadilah cowok yang bisa ngambil keputusan yang tepat buat masa depannya
Gua lelah ngajarin lu,,,








Huahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

Akhir nya lepas juga ini uneg uneg......
Makasih yang nurani....
Untung ada lu yang ngajarin gua....
Dan setan yang ngajarin gua tadi..
Makasih yah....
Setidak nya gua belajar banyak hari ini..........................................................

Lemas gua nulis nya.................
Woi jam berapa ini...
Belum tidur juga............................
Huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
Download sampai teler sekalian anak begok....
Gua mau istirahat nih.....................
*Nurani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar