Ada kesalahan di dalam gadget ini

Selasa, 23 Juni 2009

SELAMATKAN BUMI KITA

apa yang bisa kita buat untuk lingkungan kita?di tanggal 5 juni ini (hari lingkungan hidup sedunia) kita harus berbuat sesuatu terhadap bumi ini (semangat 45 menyala).
Apa yang kita bisa perbuat? Banyak kawan-kwan ku sekalian (mulai bertingkah kayak si kambing). Ya iya apa mbing (eh gua bukan kambing sebut saja gua environment man).
1. Bertingkah seperti para penyapu halaman di sekolah maksudnya membuang sampah gitu ke tempatnya. eh jangan salah memasukkan sampah ya, nanti adik lu yang lu masukin ke tong sampah, kan kasihan........
2. Mulai hemat listrik. ini serius lo, ada penelitian menyebutkan listrik itun penyumbang gas rumah kaca terbesar. eh listrik nya atau bahan bakarnya ya penyumbang gas rumah kaca (environment man mulai bingung)
3.Hemat bahan bakar
4.Mulai dari diri sendiri. Ya iyalah masak mulai dari engkong kita gak mungkinlah.
5.Gua bukan raditia dika gua ya "environment man" yang cuma meringis melihat nasib bumi ku (mulai menangis tak karuan).
6. Terakhir nih dukung indonesia menjadi tuan rumah piala kebathinan eh maksudnya piala dunia 2009 eh salah lagi, maksudnya lagi 2022 .MAJULAH NEGRIKU BERANTAS KORUPSI DAN SELAMATKAN LINGKUNGAN KITA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar