Senin, 06 Juni 2011

UNEG UNEG


Saat Saya membuat tulisan ini, Saya jadi mikir apakah harus membuat ini tulisan.....

Gak tahu alasannya..
Benar benar gak tahu alasannya...

Ada yang aneh yang terasa di hati beberapa hari belakangan ini....
Entah apa yang salah....
Padahal rasanya tak ada yang salah..
TA???
Lancar kok...
Alhamdulillah lancar...

Orang yang selalu ada dan mengerti dengan diri ini..
ada..
dan saya telah menemukan nya..
Walau gak tahu dengan dia nya..
Tapi untuk sekarang dan mudah mudahan selanjut nya..
Saya harap dia lah orang nya.....

walau dia jauh..
setidak nya saya nyaman dengan hubungan seperti ini..
Ya kenyamanan yang sudah lama hilang..
Bisa di bilang saya menemukan pelabuhan hati itu kembali....
Saya gak tahu dengan dia nya..
Apapun yang dia rasakan kepada saya..
saya gak peduli..
Karena saya benar benar menyukai nya..
tanpa alasan..
Karena saya gak tahu alasan yang tepat menyukai dia...

Jadi apa yang salah dengan diri saya belakangan ini..
Setidak nya selama seminggu ini...
Sejujur nya saya gak bisa bilang perasaan apa ini...

Seperti nya..
SAYA KEHILANGAN DIRI SAYA SEMINGGU INI...
Perasaan yang benar benar tak bisa saya deskripsikan...

Sampai ketika sahabat saya mengatakan "KAMU PUCAT BANGET DON"
TU KAN KAMU SUKA MAKSAIN DIRI MULU...
KAMU TU TERLALU ASYIK MEMBANTU ORANG
TANPA MEMPERHATIKAN DIRI SENDIRI...

memang sih sudah 10 hari kondisi fisik saya benar benar bermasalah..
Bisa dikatakan mudah sakit malahan..
Tapi saya gak peduli..
Bagi saya kalo demam mah biasa..
tak perlu ada hal yang dirisaukan........

Tapi perasaan ini...
perasaan apa?????

Jujur saya katakan saya seperti mayat hidup 10 hari belakangan ini...
Ceria dan kelihatan bahagia diluar..
Tapi di dalam..
Benar benar sedang kacau nya...

saya sudah berusaha untuk meyerdehanakan masalah yang saya hadapi..
Berhasil.....
Tapi terkadang ketika perasaan itu mendera lagi..
Sulit sekali mengontrol diri ini...

Patah hati???
Tidak..
apa yang mau saya patah hatikan..
Sekarang untuk hal ini saya sudah bisa menemukan orang yang bisa saya cintai lagi.....


Saya jadi benar benar frustasi dengan ini..
PERASAAN BERSALAH APA INI....

Kenapa saat saya mendapatkan semua nya..
CINTA, KELANCARAN, KEBAHAGIAN, RASA SENANG..............
saya didera perasaan ini..
RASA BERSALAH APA INI.....

Seperti nya saya perlu untuk menyendiri sesaat...
jujur saya gak tahu untuk menghilang kan perasaan ini...
Benar benar kacau dan galau...

Masalah tentu pasti ada jalan keluar nya..
Saya berharap secepat nya menemukan solusi nya..
setidak nya untuk langkah awal..
saya harus menemukan penyebab perasaan ini......

Memang sulit karena saya memang tidak mengerti perasaan apa ini....
Tapi saya juga tidak mau...
karena perasaan ini saya berada di titik terendah dalam hidup ini..

Karena hidup hanya sekali
Dan tak pantas rasanya saya menyia nyiakannya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar