Ada kesalahan di dalam gadget ini

Rabu, 15 Juni 2011

BELAJAR MENCINTAI YANG SEHAT


Terbangun di tengah malam....
Kebiasaan lama saya kambuh lagi.
Padahal mau bangun pagi besok nya...
Dan ini nih kalo sifat buruk nya..
Kalo dah bangun susah buat tidur nya...
Hmmmm..
Lama lama benar benar kurusan saya nih...
Huft....
Ya sudah...
Buat tulisan saja...
Dah lama sih...
Tapi tulisan apa ya bagus nya..
Hmmmmmm
Lagi gak ada ide......
Yah copas dari kaskus.us aja ah..
Buat agan planetcaur tulisannya saya repost yah....

Kalau mau tulisan yang asli..
Silahkan klik kaskus.us/showthread.php?t=6048586

Kalo ditulisan aslinya judul nya JANGAN BILANG SETIA KALAU BELUM LEWATI INI.

Tulisan ini dishare oleh teman saya ifun hunger di FB tadi siang..
Gak tahu juga ni anak doyan banget share kayak ginian..
Mungkin tahu saya lagi jatuh cinta kali yah....
:P

Oke...
Mukadimah nya dah cukup sekarang kita masuk ke intinya...
Apakah anda punya pasangan..
Pacar, kekasih atau apalah namanya...
Kalau saya, jujur lagi menuju tahap kesana..
Hihihihihhihhihihhihi..
^_^

apakah dalam berhubungan dengan pasangan anda, anda sudah berusaha untuk setia...
Apakah hubungan anda sehat????
dan apakah anda sudah berusaha jujur dengan pasangan anda.....????

Kalau begitu mari kita lihat....

Anda bisa dikatakan setia dan punya hubungan yang sehat bila.............
1. JUJUR kepada pasangan anda
Alangkah bermakna hidup ini, jk kita bs saling jujur, tdk ada kebohongan dan kepalsuan, dan akhirnya kita bs belajar menghargai perbedaan.bkn cinta utk jujur tp jujur utk cinta.
Kejujuran yg didasari dgn KEIKHLASAN dan Terima apa adanya.



Saya akui, jujur itu terkadang sulit..
Saya sendiri pun kadang sulit buat jujur dengan orang yang saya cintai dan sukai sekarang...
Tapi setidak nya saya sudah berusaha jujur..
Bahkan kalo mau berbohong pun bisa..
Karena kami berdua jauh dan belum kenal satu sama lain secara spesifik. maklum kenal lewat fb...
^_^

Tapi saya berjanji akan selalu jujur padanya....
Walaupun itu pahit..
( Mudah mudahan..)
^_^

2. TERBUKA dengan pasangan anda
Setelah anda jujur itu akan melahirkan keterbukaan pada diri anda dan pasangan, mau bukti.. buktikan sendiri karena saya pernah membuktikannya..


3. PERHATIAN

Betapa indahnya dan bahagianya hubungn itu
bila kita selalu saling memberi perhatian satu sama lain.
Jadilah penghibur baginya




Jika anda mencitai pasangan anda, berusahalah untuk menjadi penghibur yang baik..
Tidak perlu hal hal yang rumit karena hal hal yang simple pun bisa...
Teruslah ikhlas memberi pada pasangan anda..
Imbalan nanti akan menyusul jangan berpikir tentang imbalan apa yang akan anda terima....
Teruslah memberi dengan ikhlas..
^_^

4. PENGERTIAN
Jika antar pasangan telah saling perhatian maka akan
tumbuh perasaan dan saling pengertian yg dlm,
sehingga dat dipahami mana persamaan dan mana perbedaan.
Dengan begitu, keduanya akn dpt mengambil sikap lbh hati2 dan rasional,
serta tdk melukai satu sama lainnya



Pesan saya coba saja
^_^

5. Kepercayaan

Berusahalah untuk percaya pada pasangan anda..
Berilah keleluasaan bergerak bagi anda..
saya mengerti kenapa kadang kita jadi posesif terhadap pasangan kita..
Tapi jika anda ingin setia pada pasangan anda..
Berikanlah mereka kepercayaan anda..
^_^
Kenyamanan hidup bersama pasangn bisa diperoleh
bila tercipta rasa saling percaya diantara keduanya.
Tanpa rasa percaya, Tiap Pasangn tdk akan merasakan ketenangan batin.
Yg akan muncul adlh sikap curiga terus menerus yg akhirnya meretakkan Hubungan itu sendiri.
Jangan takut kecewa dan Selalu ada harapan.



Coba anda renungkan kata diatas..
^_^

6. KESETIAAN
Kesetiaan bukan sekedar di saat suka namun disaat Duka.
apapun seindah dan sesulit apapun itu. Padukan perkataan dgn sikap yg menunjukkan bahwa Agan tetap setia kpd cinta pasangan Anda.
Semua itu membuktikan dlm hubungan trdpt kejujuran dan kepercayaan satu sama lain,
dan dgn demikian kita berdua akan sama2 menikmati buah kesetiaan tanpa perlu khawatir dgn adanya kebohongan.



Coba kita renungkan kata kata tersebut..
Apakah kita sudah setia..
Jika belum..
Belajarlah...
^_^


oh ya saya punya satu pesan pada anda..
Kadang kita lupa satu hal..

MENCITAI ORANG YANG KITA CINTAI ADALAH HAL YANG WAJAR..
TAPI JANGAN MENCITAI KARENA NAFSU DAN KARENA KECANTIKAN DAN KETAMPANAN PASANGAN ANDA..
TAPI MENCITAI LAH KARENA ALLAH SWT..
ANDA HARUS MENYADARI SATU HAL
PASANGAN ANDA, KEKASIH ANDA, ATAUPUN PACAR ANDA YANG SEKARANG ADALAH TITIPAN ALLAH SWT...
KARENA ITU MARI KITA BELAJAR MENCITAI YANG SEHAT...
^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar