Ada kesalahan di dalam gadget ini

Sabtu, 28 Mei 2011

Maaf ku Padamu YA ALLAH

Kayak nya saya terbawa perasaan beberapa hari ini...
gak seperti biasa nya saya nulis seperti itu..
yah kalo anda membaca " Sebuah Catatan yang Tertinggal "
anda akan mengerti kenapa saya bilang begitu..

Saya nyadar nya ketika saya mendengar ceramah jumat satu hari yang lalu...
Satu hal yang saya benar benar lupakan dalam hidup ini..
saya terlalu sibuk dengan cinta dunia.....
Malah saya berpikiran untuk pacaran segala..

yah biasa sih sebagai anak muda berpikir seperti itu..
Tapi saya..
karena sibuk dengan cinta cinta dunia yang terkadang semu
saya jadi lupa..
Bahwa cinta yang utama itu adalah cinta pada ALLAH..

saya jadi lupa dan sibuk dengan hal hal tak berguna lagi...
Seharus nya saya harus memikir kan banyak hal yang berguna selain cewek misal nya..
yang kedua..
Saya jadi ingat..
Jodoh itu ditangan ALLAH..
Kita tentu berusaha...

Tapi kalo ingin jodoh yang baik..
Maka menjadi orang yang baik lah terlebih dahulu..

Dan untuk ssat ini saya benar benar sangat menyesal...
Saya bahkan belum menjadi apa apa..
Bahkan menjadi makin baik saja belum...

Saya hanya ingin menjadi baik dan semakin baik setiap hari dan lebih mengutamakan cinta pada ALLAH...
Masalah cinta dunia seperti cinta pada seseorang..

Saya gak bisa berbohong..
saya juga memikir kan nya..
Karena ada 2 orang ini dalam hidup saya sekarang...

TApi sebelum saya bisa menjadi orang yang baik dan memang baik untuk salah satu dari mereka berdua ataupun gadis lainnya..

Saya hanya ingin meminta padamu YA ALLAH...
LURUS KAN LAH KEMBALI NIAT KU YA ALLAH
BERI AKU KEKUATAN
SUPAYA AKU BISA MENJADI ORANG YANG BAIK DI MATA MU DAN ORANG ORANG DALAM HIDUP KU..

AKU HAMBA YANG BERDOSA YA ALLAH...
RASANYA TAK PANTAS MEMINTA BEGITU BANYAK PADAMU...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar