Jumat, 30 September 2011

Catatan Yang tak Terlupakan

Selamat buat kamu Rindi Genesa Hatika...
Akhir nya salah satu impian kamu tercapai juga..
Selamat atas wisuda nya....
Heheheeheehee

Senang, bahagia dan sekaligus iri...
Iri bukan karena belum wisuda..
Bukan...
Tapi iri pada cowok teman mu
yang bisa ke Malaysia buat melihat orang yang dicintai nya wisuda
Tapi saya sendiri mah belum bisa..
Sudahlah..
Saat di Pekanbaru
Saya belajar satu hal
ALLAH akan memberikan apa yang kita butuh kan pada saat yang tepat..

Begitu juga dengan saya dan kamu...
Kalau kita jodoh..
Pasti ada saat yang tepat buat bertemu...
Hehehehe...
^_^


Terus Semangat terus ya Putri Tidur...
Nama yang tak akan saya lupakan..
Karena untuk pertama kali nya saya menceritakan cerita dongeng pada seseorang...
Entah lah..
Kenapa saya berpikir buat menceritakan cerita itu...
Alasannya nya pun saya tak tahu...

Sekali lagi selamat buat kamu Rindi Genesa Hatika....
Kalaupun pada suatu saat kita memang tak ditakdirkan berjodoh dan bertemu...
Namun Kenangan Indah tentang kamu tak akan terlupakan...
Kamu lah katalisator yang membuat saya berani mengambil banyak tantangan dalam hidup ini...
^_^


Buat Seseorang yang selalu memberikan kenyamanan..
Rindi Genesa Hatika

^________^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar