Minggu, 06 Desember 2009

jumpa lagi

wah udah lama nih gua gak ngisi blog, udah berapa bulan yah.....................

maaf ya sebelumnya............

yap sekarang gua akan mulai rajin nge blog deh....

yah selama 2 bulan nih udah banyak sekali deh kejadian kejadian penting yang gua alami:

mau tahu?????

mau gak mau harus mau  yah ^_^

1. laporan kkn gua akhirnya diterima oleh dosen pembimbing, seneng banget deh, gak terasa 2 bulan kkn, ternyata pengorbanan gua gak sia sia deh ^_^

2. peristiwa yang menghentakkan daerah gua terjadi deh, yap bener, gempa dasyat 7,9 SR di daerah gua sumatera barat, gimana gAK menghentak, ribuan orang meninggal dan semua infrastruktur rusak parah, sedih banget deh rasanya, melihat negri ku tercinta sumata barat luluh lantak oleh gempa. kalo mau lihat video nya nih gua beri deh, http://ruanghati.com/2009/09/30/video-dan-foto-foto-gempa-padang-korban-tewas-200-lebih-update/

3. gua akhirnya selesai juga uts nya( ujian tengah semester gitu), alhamdulillah deh, gak sia sia gua belajar deh...

4 dan bagi teman teman yang mo.. download komik komik naruto terbaru nih gua beri situsnya:

http://faisalardhy.blogspot.com/

ato mau download kumpulan album lagu, nih...

www.superpii.com

kenapa gua beri link ke situs situs sana, jawabannya mudah:

PROMOSI he he......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar