Ada kesalahan di dalam gadget ini

Rabu, 09 September 2009

history of KKN

eh udah lama gua enggak nulis nih. Udah banyak unek-unek dan pikiran yang mau gua tuangkan. Mulai darimana gua bercerita ya........
Ah gua cerita tentang kenangan kkn (kuliah kerja nyata), tapi mulai darimana nih gua ceritanyanya ya (bingung nih.......)
Oke gua mulai deh ceritanya
Hari pertama tanggal 13 juli 2009
Inilah hari pertama gua akan memulai petualangan KKN yang gak gua tahu akan gimana hasilnya. Malamnya tanggal 12 juli 2009, (hari apaaan tuh minggu ya) gua udah menyiapkan semuanya mirip orang yang mau ngungsi takut banjir gua bobol semua lemari gua. siapkan baju,celana,celana dalam dll udah siap nungging di tas kain hitam yang dengan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar